Sabtu, 08 Oktober 2011

Rapat Pembentukan Pengurus Baru Karang Taruna arebo 2011-2016

Minggu, 25 September 2011

(Desa Keboharan) Dusun Boharan, salah satu Dusun yang terdapat di Desa Keboharan mengadakan suatu pertemuan yang cukup besar malam itu, minggu, 25 September 2011. Sekitar pukul 20.30 WIB, suasana Pondok di dusun boharan nampak ramai oleh sekitar 100 remaja Karang Taruna Dukuh Boharan. Mereka hendak mengadakan pemilihan ketua serta pengurus - pengurus Karang Taruna Arebo Dusun Boharan yang baru untuk periode 2011 -2016.
Sambutan yang pertama datang dari ketua karang taruna Arebo periode 2006-2011, saudara Hadi Irsyad. Dia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang apik dibetuk selama masa jabatannya. Dia juga menyatakan bahwa peningkatan prestasi perlu dilakukan supaya karang taruna dapat berkembang dan berjalan lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya. Dia berharap ketua yang baru dapat mengemban amanat tersebut.
 
Dalam rapat pada hari tersebut tidak langsung diadakan pemilihan ketua karang taruna baru, tetapi membahas mengenai masalah dan tugas yang harus diketahui dan nantinya akan diemban oleh pengurus baru seperti :
  1. LPJ Keuangan
  2. Masalah stempel ganda 
  3. Afalan dari PT. FORGINDO
  4. Membahas tentang jalannya SIE Kerohanian 
  5. Masalah portal 
  6. Masalah tenaga kerja PT.JAVA PACIVIC
Setelah beberapa hal di atas telah mencapai kata mufakat, maka langsung menginjak pada acara inti tentang pemilihan Ketua serta anggota-anggota karang taruna yang baru. Pemilihan dilakukan dengan cara mengambil satu-persatu suara dari para undangan yang telah hadir dan calon dengan suara terbanyak akan menjadi ketua karang taruna periode 2011 – 2016. Nama-nama calon ketua juga telah ditentukan berdasarkan hasil rapat pada tanggal 18 September 2011.


Berikut ini adalah nama calon ketua dan hasil pengambilan suara yang diperoleh :
  1. Nura Winarsito          : 28 Suara
  2. Afifudin                     : 9 Suara 
  3. Achmad Mustofa       : 35 Suara
  4. Yustianto                   :   1 Suara
  5. Aris Yuwana              :   0 Suara
  6. Eko Affan                  :   3 Suara 
  7. Achmad Nurul           :   1 Suara 
  8. Agung Setiawan         :   2 Suara
  9. Hergar                       :   1 Suara 
  10. Tohirin                        :   2 Suara
  11. Totok Raharjo            :   1 Suara 
  12. Setyo Budi P              :   1 Suara 
  13. M. Isnaini                   :   3 Suara   
      Dari hasil diatas, maka dapat diketahui ketua yang terpilih, yaitu Sdr. Achmad Mustofa. Setelah sesi pemilihan ketua selesai, ketua yang baru langsung memberikan sambutan kepada para undangan serta tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari para hadirin yang telah memilih beliau menjadi Ketua Karang Taruna Arebo Periode 2011 – 2016.
Setelah sambutan dari ketua baru selesai, Ketua RW 01 Desa Keboharan Bapak H. M. Khodjib, SE memberikan saran – saran kepada ketua serta anggota kepengurusan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan terus semangat.

3 komentar:

  1. congrat buat teman2 Kartar Arebo,,,semoga tetap jaya dan senantiasa berkarya positif untuk masyarakat khususnya generasi muda..

    RPS - OSC
    rumahsativa.wordpress.com

    BalasHapus
  2. tanks banyak atas supports dari rumahsativa.wordpress.com semoga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai....

    BalasHapus